WE WILL NOT GO DOWN

We Will Not Go Down ditulis oleh (rain’d)

boycott-israel-animNe Crew juve lagi ngejar time MerC—on (bacanya di pisah) yg sedang berlarian mengevakuasi 1205 orang korban pengeboman Israel di Gaza. Akhirnya tim MerC—on pun bersedia kami wawancarai sejenak setelah ada waktu gencatan senjata disana.

Time MerC—on: Dari mana ne kok brane ngejar Qt-Qt, gak takut kena letusan?

Crew Juve : We Will Not Go Down buat cari ole-ole rekreasi religi kita di tanah para nabi –palestina –, ya kita pengen di sajikan busuknya pemikiran orang israel.

Time MerC—on: anda meminta kami mengemis, maksudnya kami usahakan mencari dari informasi yang paling sssttTT rahasia plus ngeriii…

Crec Juve : key…pak gak masalah ngeri seng penting infonya gratis and akurat, Cz ne ntar mau dimuat di blog sevenlevel.wordpress.com (guaya pool koyok blog terkenal ae)

TM : aku gak ngurus di muat dek mana, seng penting Rakyat sadar, cepetan ndang wwancara

CJ : Pak gimana permasalahan Israel dan Palestina ne muncul?

TM: kita coba meloncat sejarah pada 14 mei 1948 dimana David Ben-Gurion sbg perdana menteri orang yahudi memngumumkan kemerdekaan negara yahudi israel di Negara palestina1 . pengambilan tersebut dengan cara mengerahkan kekuatan militer, taktik kekerasan dan teror2. . Vladimir jabotinsky (wes jenenge elek angel pisan nulis n ngejanya) seorang inspirator partai likud di israel menegaskan bahwa kekerasan dan kolonialisme (penjajahan) adalah etika orang yahudi, dan seperti itulah cara Kaum Zionis jika ingin sukses menduduki palestina, “paksaan harus memainkan perannya, dg segala kekuatan dan tanpa keengganan, “Tegas Jakobtinsky 3 .

CJ : Astaugfirrullah. Lantas Apa alasan Mereka untuk Merampas Negeri Palestina?

TM: ada dua alasan mendasar mengapa bangsa yahudi/israel/zionis menduduki negara Palestina. yakni klaim historis dan teologis atas negara Palestina yang sebelumnya tentram dg peradaban islamnya. Orang yahudi yang dilebihkan kecerdasannya Oleh Allah Swt4 telah mengkufuri nikmat tersebut dengan memanipulasi sejarah kaumnya untuk mendukung kepentingannya dalam pendudukan palestina. Yakni dg cara membuat sumber resmi sejarah yang di terbitkan oleh pemerintah israel=”facts about israel”. Sumber tersebut mengatakan bahwa bangsa yahudi adalah bangsa pertama yang hidup di palestina. Dimulai dari masa ibrahim (abraham) hingga 1948 negara israel berdiri5. klaim yang menyatakan bahwa bangsa yahudi adalah bangsa pertama yang ada di palestina dapat dibongkar kepalsuaanya. Sejarawan mesir Ahmad syalabi mencatat bahwa bangsa phoenik tu bangsa yang pertama kali nempatin palestina, sekitar 3000 SM, baru nyusul bangsa kan’an tinggal sebelah barat dari bangsa Phoenik sekitar 2500 SM6. Sedangkan nabi ibrahim tiba hijrah dari irak ke kan’an (palestina) sekitar 1750 SM7. Jadi sebelum nabi ibrahim ada bangsa lain yang menempati palestina. Selain tu nabi ibrahim bukanlah bapaknya yahudi, yang menjadi bapaknya yahudi yakni nabi yaqub anak dari ishak, dan ishak adalah putra dari ibrahim. Jadi jarak tahun kedatangannnya lama banget antara penduduk yahudi anak dari yaqub dengan penduduk asli yang sebelumnya menempati palestina.

(setuju ae yo rek, lek gak percoyo delok referensi ne trus tuku nang Togamas, DTC)

TM : Mas-Mas jok ngantuk, iki critane di lanjutkan gak?

CJ : enggak Mas, gak ngantuk kok Cuma tadi tidur sebentar..hwe..la critane puanjang gtu.

TM: lanjut ya?Klaim teologis berasal dari kitab perjanjian lama. Dimana dalam perjanjian lama terdapat kitab taurot. Salah satu surat di taurot yakni kitab kejadian 15:18 menyebutkan tuhan membuat perjanjian dengan ibrahim melalui firman, “untuk tuhanmu aku berikan tanah ini, dari sungai mesir hingga sungai besar eufrat”. Dari situlah mereka (Manachem begin seorang PM Israel) bisa bilang ”negeri ini di janjikan untuk kita, dan kita punya hak atasnya”.8 Tapi sangat disayangkan, klo klaim tersebut dapat dibuktikan sebagai Jargon Teologis yang hanya digunakan untuk menjajah Palestina. Klo km tau isi kitab talmud yang dianggap orang yahudi sebagai kitab paling tinggi kedudukannya dari pada kitab taurot dan perjanjian lama maka klaim teologis di atas hanyalah sampul yang dipercantik untuk menjajah saudara kita di palestine. Dalam talmud dijelaskan bahwa yahudi harus melawan dominasi di dunia agar otoritas kekuatan hanya dimiliki orang yahudi saja dan mereka terus berperang melawan bangsa lain sampai kekayaan dan kekuatan berada di tangan yahudi, dikatakan pula bahwa penduduk di kan’an (palestina) wajib dibunuh9 . gak usah heran klo mereka membunuh Warga Palestina, karena Kitab Talmud Telah Mengajarkan Pembantaian dan mereka juga terbiasa membunuh para nabi yang diutus Allah untuk mereka di masa lalu10 .

CJ : MasyaAllah Sebusuk itukah Pemikiran orang Yahudi?

TM : Ya maka tepatlah klo pd masa Khalifah Umar bin Khatab saat membebaskan tanah palestina pd 636M dg membuat perjanjian Alia. Yang menyebutkan bahwa bangsa yahudi

: tidak boleh tinggal bersama penduduk yerusalem11. Karena klo Qt memahami sejarah Yahudi dari masa nabi yusuf hingga masa mereka menyebar keseluruh dunia karena serbuan bangsa Assyria, mereka senantiasa merasa terasing ditengah-tengah kaum yang bukan dari bangsa mereka sehingga sering melakukan pemberontakan terhadap kaum yang ditempatinya. Hal ini karena dalam kitab mereka Talmud menjelaskan bahwa perbedaan derajat antara orang yahudi dg selain orang yahudi senilai dg perbedaan antara manusia dengan Hewan12.

CJ: Jadi Palestina Itu miliknya Kaum Muslim Ya?

TM: ya sejak perjanjian Alia/illiya/Umariah itu maka Palestina adalah milik kaum muslimin selamanya. Setelah itu kaum muslim di palestina pun hidup damai dengan orang kristen. Oleh karena itu dalam piagam hamas pasal 13 disebutkan “mengurangi sebagian dari palestina sama dengan mengurangi sebagian dari agama islam. Palestina adalah tanah wakaf islam kepada kaum muslimin sampai hari kiamat”13.

CJ: So Gimana Pak Solusi Buat Palestina?

TM: Ya umat islam harus membuang sekat-sekat Nasionalisme di seluruh penjuru dunia ini, lalu bersatu seperti pada masa-masa kejayaan umat islam yang mencapai 1400 th. Yakni bersatu dalam sebuah sistem khilafah islamiyah yang menerapkan hukum islam secara Kaffa. Karena awal kehancuran khilafah berawal dari paham Nasionalisme yang ditanamkan oleh inggris kepada Arab untuk memisahkan diri dari Kekhilafahan Turki Ustmani (Ottoman). Bukankah Tuhan kita satu, Al-Quran kita satu, rasul kita satu maka mengapa kita tidak memahami persamaan pokok ini untuk bersatu? Dengan bersatu

: dan menerapkan islam secara kaffa maka Allah akan membuka rizki dari langit dan bumi. Serta QT memiliki kekuatan yang besar untuk membebaskan palestina dan permasalahan umat yang lainnya. Jadi Khilafalah solusinya, bukan resolusi PBB, serta perjanjian-perjanjian melalui diplomasi lainnya. Karena dalam otak Yahudi yang di dasari oleh kitab talmud yang mengatakan bahwa janji terhadap selain orang yahudi bukanlah dianggap sebagai janji14. dan selama yahudi hidup didunia ini maka akan senantiasa menjadi teror bagi seluruh penjuru dunia. Hal ini dijelaskan dalam Protokolat orang-orang yahudi yang ditemukan oleh ratu perancis setelah ada pertemuan di paris dengan pemimpin besar zionisme. Salah satu bunyi protokolat tersebut yakni Harus kita perhatikan dan sadari bahwa jiwa-jiwa manusia yang kotor itu lebih banyak dari pada jiwa2 yang bersih. Maka pilihan terbaik untuk memimpin dunia adalah apa yang diambil dengan paksa melalui jalur kekuasaan dan terorisme bukan dengan debat ilmiah15.

CJ : Sepakat pak dengan Khilafah, trus langkah praktis buat hentikan Israel saat ini Apa?

TM: israel iku gak isok di jak musyawarah utowo di jak ngomong Apik2. buktine wes 66 resolusi ditambah gencatan senjata 17 januari 2009 (jawapos 28/01/09) seng wes ditinggalne karo biadab israel. Oleh karena itu bahasa yang bisa diterima oleh israel tidak lain adalah bahasa Perang. Atau jihad. Ya saat ini para penguasa islam harus mengerahkan tentaranya untuk menghentikan kebiadapan Israel.

CJ : Loh Brarti yang berperan tu Cuma tentara ja donk pak buat saat ini?

TM : Ya Gak Lah, smua orang bisa memainkan peranannya, klo orang sipil kayak kita sadar permasalahan ne maka kita bisa ndesak penguasa buat ngirimin pasukan ke palestina

: buat jihad, untuk korbannya yakni palestina perlu bantuan obat2an, makanan dll. Tapi yang terpenting adalah menghentikan pelaku pembantaiannya yakni Israel. Wes pokoke semuanya berperan, bayangin ja klo tukang potong rambutnya perdana menteri israel ehud olmet sadar akan islam dan solusi untuk Palestina, pasti tu PM di PETALI rambutnya atau di tusuk-tusuk kepalanya, bener gak? Makanya tetep dakwahin islam dan solusi khilafah buat permasalhan umat, sapa tau salah banyak dari orang2 tu berpikir lalu sadar dan mau bertindak untuk bela islam, karena saat ne islam bener2 di injak2 orang kafir juga orang islam yang gak sadar akan persatuan dalam wadah khilafah islamiyah.

C. JUVE: Thanks Pak, udah dlu ya cz kertasnya dah gak muat ne, Insya Allah WE WILL NOT GO DOWN buat belajar, dakwahin, berkorban, u/ islam hingga tetes darah penghabisan.

  1. Dr.wang Xiang Jun., Ph.D:rencana besar yahudi 2012 & 2030 (2008:3)

  2. Adian Husaini : pragmatisme dalam politik zionisme israel (2004:15)

  3. Adian Husaini (2004:17)

  4. Qs: (Al-baqoroh 2:47)

  5. Adian Husaini (2004:4)

  6. Ahmad Syalabi: sejarah yahudi dan zionisme (2006:3-4)

  7. ahmad syalabi (2006:14)

  8. Adian Husaini (2004:6)

  9. ahmad syalabi (2006:271-274)

  10. Qs (Al Imron 3: 183)

  11. Media Umat edisi 5, 23 januari – 5februari : Israel Kalah, (2009:12)

  12. Ahmad Syalabi (2006:271)

  13. Adian Husaini (2004:111)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s