Thanks Bro Buat Sokongannya

nih kemarin saya mau buat pamlet ilegal di kampus saya. biar gak sendirian saya pun cari teman buat opiniin tuh ide. akhirnya saya sms temen nongkrong di zine indonesia. dan Alhamdulillah kemarin malam dah rampung direct action buat tempelin tu pamflet. gila Drueedeg baget Rek….nih Coment mereka yang saya jadikan kata2 di pamlet..:

Apa Kata Mereka Tentang Demokrasi dan Pemilu saat ini?

“Sungguh Revolusi takkan pernah ada dari dalam Parlemen! Maka kamipun Enggan Singgah Dibilik Suara! (Crew Revolt n Rise Zine, Jakarta 24/03/09)

“Pemilu di INA sekarang hanyalah nyanyian kecil para kapitalis yang berusaha mengokohkan demokrasi. Keberhasilan demokrasi adalah bukti semakin rusaknya pola pemikiran rakyat (Crew Hight Voltage Zine, Kalimantan Timur 24/03/09)

“Gak ngaruh dan bikin bodoh kayak sinetron di TV. Jujur aja Qt gak yakin perubahan bakal muncul dari sinetron dan parlemen. Makanya akhir2 ini Qt mulai ogah deket2 sama TV apalagi bilik suara. NAJIS!! (Pimred BURJO Zine, Sidoarjo)

“Demokrasi adalah ketika aurot2 manusia dipamerkan atas nama Seni, ketika orang2 bisa melakukan prostitusi karena itu hak asasi, ketika manusia3 bebas untuk tidak beragama dan membuat agama baru, dan ketika suara kebanyakan menjadi kebenaran..

Dan pemilu adalah ajang dimana manusia memilih untuk melegalkan hal2 diatas..(Pimred MakeUrMove!Bulz, UNESA)

“Kami tergolong “Produk” DEMOKRASI (Protes Klo Disuruh Dukung Demokrasi). Karena dalam demokrasi kedaulatan Allah swt (Sebagai Pembuat Hukum) telah diganti kedaulatan rakyat. Menghadiri undangan/mendukung acara Pesta Rakyat (PEMILU) saat ini sama dengan membiarkan bercokolnya sistem kufur tadi.

2 ¼ Abad Dah Bete di jajah ma Demokrasi, Saatnya berjuang menyambut kemenangan Idiologi Islam. (Pimred Seven Level Zine! Jombang)

Kenapa Kamu Menyobek Opini Kami?

Beberapa hari yang lalu kami mendapatkan laporan dari Teman2 yang nempelin OPINI kayak Dont Vote, Golput is not crime, Demokrashit, dll (dan lainnya lupa). Dan sekarang pun opini saya juga disobek. Dari kejadian tersebut kami pun dapat mengambil pelajaran!

1. Para penyobek adalah pendukung demokrasi sistem kufur, yang tersinggung bila pesta demokrasi mereka nanti akan terganggu atau bahkan gagal dengan opini kami.

2. Mereka pejuang demokrasi pun tidak bisa menerapkan demokrasinya sendiri. Karena mereka telah menginjak2 teori kebebasan berpendapat yang ada pada sistem tersebut. Hal ini menunjukkan sistem tersebut tidak sesuai dengan fitrah manusia, oleh karenanya harus segera diganti dengan sistem islam. Selain bukti diatas negara ini telah berganti ganti model demokrasi namun tak kunjung membaik. Lantas masikah kita percaya dengan sistem demokrasi?

3. Apakah seorang yang intelektual menanggapi opini seperti ini dengan menyobeknya? Kami siap menerima opini balasan.

4. Atau apakah mereka tidak paham dengan sistem demokrasi dan hanya mengikuti arusnya saja hingga doktrin demokrasi mengakar pada pemikiran mereka, sampai2 buta dengan kebusukannya?

Thanks Bro!!Sobekkan Kalian Menunjukkan Kelemahan Sistem Demokrasi Itu Sendiri!

BOLEKAH KITA MENCONTRENG?

1. Boleh, asalkan nanti Kedaulatan Ditangan SYARA’ (Syariah Islam), Bukan ditangan Rakyat.

2. Boleh, asalkan DPR & DPRD menjadikan Quran dan Sunnah sebagai sumber UTAMA Pembuatan Hukum dan bukan sebagai PILIHAN/sebuah OPSI.

3. Boleh, Asalkan Presiden mau menerapkan Syariah islam secara Total di negara ini dalam bingkai KHILAFAH ISLAMIYAH.

Alasannya Apa?

“Menetapkan hukum itu hanyalah hak Allah.” (Al-An’aam 57)

“Kemudian jika kamu (rakyat dan negara) berlainan pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah dia kepada Allah (Al-Quran) dan Rasul (Sunahnya).”(An-Nisaa’ 59)

“Dan kami telah turunkan kepadamu Al-Quran dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab (yang diturunkan sebelumnya) dan sebagai penghapus kitab-kitab tersebut; maka putuskanlah perkara mereka menurut apa yang Allah turunkan dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka dengan meninggalkan kebenaran yang telah datang kepadamu.” (Al-Maaidah 48)

2 thoughts on “Thanks Bro Buat Sokongannya

  1. “Mereka pejuang demokrasi pun tidak bisa menerapkan demokrasinya sendiri.”

    kudunya di pamlet ilegal itu ditambahin warning gini :

    pamlet ilegal ini jgn disobek!
    bagi yg tidak setuju dgn isi pamlet ilegal ini, maka segeralah diskusi dgn kami.
    jika kalian tdk setuju tapi tetap menyobek, berarti kalian telah mengingkari teori kebebasan berpendapat dlm demokrasi yg kalian anut itu.

    hehehehe…

  2. sunggu saya pun menghendaki hal semacam itu. bahkan saya mau cantumkan no.Hp no.nim klo perlu, tapi saya memiliki etika dalam dakwah berjamaah dan masih memikirkan masa depan dakwah di masa nanti. karena klo ntm tau PROPAGANDA sebenernya adalah gaya jangka pendek dalam dakwah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s