UFO Putih Bekalung Perban

ufo gak putih niehGak nyangka klo aktifitas rutin q kali ini bener2 mengesankan. Setelah dua hari merendam baju (heh klo tu c gak rendem, tapi mendem bro – ah terserah deh, tinggal baca crita ja pakek protes) akhirnya aq mampu melawan rasa malas hingga pakaian2 tadi dapat Q cuci juga. Yang bikin nyuci2Q saat ne beda gak lain karena aq gak sendirian. Si Erik temen gelapQ (ya gelap warnanyanya, identitasnya dll) ikut cuci bareng beberapa pakaiannya. Ini karena PDAM di gang kostnya ngadat serentak. Sambil nyuci baju kami pun ngadain NGORBIT (Ngobrol Bareng Islam Terkini maksute). Diatas lantai dua asramaku yang terbuka Erikpun memulai NGORBIT kita.
“sial bener tu PDAM masak giliran Aq nyuci, eh malah di matiin..”sruduk Erik
”hiks akukan dah bayar, lagian masak pakek air harus bayar? Klo dah bayar gini menurutku jaman sekarang tu bukan kategori jaman modern donk, ya kalah tuh ma jamannya nenek moyangQ yang air tu Gruaatis, payah deh” imbuhnya nrocos.
Aq pun dengerin keluhan si Erik sambil nikmatin langit yang teduh ketutup mendung, namun belum sempet ku jawab pertanyaan erik ternyata mataku tertuju pada beberapa benda berwarna-warni yang melayang diatas langit. Woih itu UFO (Unidentified Flying Object) kok ikut-ikutan kampanye (halah hiperbola banget, aku biasa nyebut layang-layang dengan nama UFO..ha..ha..ha. ya hitung2 kasih penghargaan lah..sapa tau adanya UFO tu proses awalnya karena lihat layang-layang – ngaco lagi deh— ). Gambar yang ada di tu UFO lumayan jelas walaupun jaraknya jauh. Yang warna merah ada dikit putihnya jelas nunjukin klo tu icon PDIP, warna biru dengan berbintang banyak dah kliatan klo tu dari PAN, lalu ada juga yang bergambar PKS, sebelahnya lagi Golkar dan yang sulit di identifikasi tu da UFO yang warnanya PUTIH polos, walhasil melihatnya pun harus melebarkan pupil mataq. Oh ternyata selidik punya selidik hati kecilQ ngomong klo UFO putih tu Pasti nglambangin PARTAI GOLPUT..ha..ha..ha..sangar men sangar banget deh pemandangan siang itu. Setelah hampir setengah menit tercengang aq pun terkejut ma suara si Erik.
“Hoi Raind, ngalmunin Apaan c? Masak dari tadi Aq Qm kacangin?”bentaknya
“Eh..Eh kok gitu ci loe kok marah..jangan gitu Eric2x (duh lebai banget deh), iya2 Q tadi jg dengerin kamu kok” Eh bentar ya, tu lihat keatas deh.”
“Mana ci?”
“Tuh..tuh ada UFO yang lagi Kampanye kan?”sambil kuarahkan kepalanya ke arah UFO.
“heh UFO kata U?”
“Iya UFO, maksudku Layang2 Gtu. Masak gak ngerti bahasa Selebritis ci (neh..neh mulai keluar lagi narsisnya)
“ada ada ja Qm Raind, trus apanya yang kampanye”
“Oalah bro makanya pakek dlu tuh kacamatanya!”
Erick pun buru2 memakai kacamatanya, lalu Aq jelasin gambar tu UFO dari PDIP hingga Partai GOLPUT.
“Wah kien Raind UFOnya kien (keren maksudnya)…ha..ha..ha, eh klo disini aku dukung PKS ja, kliatannya Gambarnya Interest deh.” jawabnya bangga.
“Pendirianku gak bakal kabur, aku akan tetap teguh memegang prinsipku, demi sebuah idealisme aku pilih engkau wahai UFO PUTIH aku dukung Engkau Wahai PARTAI GOLPUT.” Kataku dengan ketegasan.
“Knapa kok ngotot banget c loe pilih Golput? Bukannya kita dah sama-sama tau klo dalam perjalannanpun mengharuskan adanya pemimpin. Ingat itu baru perjalanan loh, belum lagi klo Qt di negara. Hayoh gmn? Neh tak sampaiin hadistnya ya? Jika ada tiga orang bepergian, hendaknya mereka mengangkat salah seorang diantara mereka menjadi pemimpinnya (HR Abu Dawud dari Hurairah)”tegasnya dengan lantang.
“baik sekarang saya kembali bertanya, klo seandainya perjalanan itu tujuannya baik saya pasti sepakat dan ikut memilih salah satunya menjadi pemimpin. Namun bagaimana bila perjalanan tadi tujuannya bukan pada kebaikan namun pada kebathilan, misalnya tujuan kelompok perjalanan tadi untuk merampok (melanggar Hukum Allah)? Apakah kita akan tetap bersama mereka yang berjalan bahkan memilih pemimpin diantara mereka? Tentu tidak. Bahkan Aq akan keluar dari kelompok tadi dan langsung bilang ke masyarakat klo kelompok tadi mau berbuat jahat.” BalasQ dengan tenang
Maksud kamu sistem negara ini punya tujuan buruk atau akan membawa kepada kita pada perubahan yang buruk gituh?
Ya 1000% anda benar, selamat dan segera lunasi hutang kami di tokoh2 terdekat (klo gini sih bukan motivasi bro).
Bukan Cuma tujuannya namun udah dari akarnya Sistem negara bahkan di dunia ne dah Salah, Buruk dan Bobrok, kenapa coba? Karena Sistem pemerintahan yang berjalan saat ini adalah sistem sekular bro. Sistem sekular berarti misahin antara Pengaturan Agama dalam Kehidupan, Agama hanya berada dalam tempat beribadah saja, sehingga kehidupan masyarakat bebas menentukan aturan sesuai dengan keinginan banyak orang. Dan kebebasan yang lahir dari sistem sekular dengan gak dilandaskan pada Aturan islam itulah yang bikin buruk dunia ini.
Dengan dalih kedaulatan ditangan Rakyat maka rakyat/wakil rakyat berwenang untuk membuat Aturan sendiri. Mereka menggunakan akal mereka untuk membuat sebuah hukum tanpa di dasarkan atas halal dan haram. Mereka menghukum koruptor dengan penjara, tentu saja hal ini bertentangan dengan Hukum Islam yang mengharuskan untuk hukuman potong tangan. Sehingga sebuah hukum yang tidak didasarkan pada fitrah manusia pasti menimbulkan keburukan, buktinya para koruptor kayak tomi suharto dll gak jerah2 juga, bahkan kian hari kian leluasa saja Para koruptor menjalankan aksinya. Mereka juga membiarkan para PSK menjajahkan tubuhnya tanpa harus dirajam, bahkan disediain tempat yakni di LOKALISASI. Biadab bukan? Mereka pun tidak melarang remaja2 berkeliaran pacaran dengan dalih kebebasan berekspresi, mereka membiarkan paham feminisme, homoseksual, Paham Waria isasi (mang gtu ya nulisnya) dan paham2 sesat lainnya atas dasar kebebasan berpendapat, mereka membiarkan pihak asing menguasai SDA Qt melalui UU Migas, UU SDA, UU Penanaman Modal atas dasar kebebasan kepemilikan, termasuk bikin Air yang kita buat untuk nyuci ini mbayar padahal Air adalah Mutlak milik Rakyat yang digratiskan dalilnya ne kaum muslim sama-sama memiliki hak (bersekutu) dalam tiga Hal: Air, Padang Rumput dan Api (HR Abu Dawud dan Ibnu Majah). Key deh masih banyak kebiadaban yang lainnya.
Lagi pula sudah jelas dalam Al Quran dikatakan bahwa kedaulatan pembuat hukum adalah ALLAH SWT.
“Menetapkan hukum itu hanyalah hak Allah.” (Al-An’aam 57)
“Kemudian jika kamu (rakyat dan negara) berlainan pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah dia kepada Allah (Al-Quran) dan Rasul (Sunahnya).”(An-Nisaa’ 59)
“Dan kami telah turunkan kepadamu Al-Quran dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab (yang diturunkan sebelumnya) dan sebagai penghapus kitab-kitab tersebut; maka putuskanlah perkara mereka menurut apa yang Allah turunkan dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka dengan meninggalkan kebenaran yang telah datang kepadamu.” (Al-Maaidah 48)
Jadi Selama kedaulatan ditangan Rakyat bukan ditangan Allah SWT maka Selama itu pula Aku dan Kamu Harus GOLPUT. Selama sistem kita Sekular kayak demokrasi saat ini maka kita Wajib menyadarkan masyarakat buat GOLPUT. Biar mereka gak milih sistem busuk yang bertentangan dengan hukum ALLAH. Paham kan?
“Sebentar Raind, kita juga harus berfikir dari sisi lain donk, bagaimana bila kita golput rame-rame trus habis itu gara2 kita golput maka yang terpilih adalah orang non islam? Hayo gimana coba? Bukankah kita gak boleh dipimpin orang non Islam? Dan dalam hal ini tindakan saya yang terbaikkan memilih. Lagi pula ini dah sesuai dengan kaidah syariah yang ngatain jika ada dua keburukan yang harus diperhatikan adalah mana di antara keduanya yang paling besar bahayanya dengan mengerjakan yang paling ringan di antara keduanya?”
Tik..tik..now Loading…Please Wait
Loading Complete…now press start Button (halah kayak main Play station ja, padahal Qt kan lagi cuci baju ya..hi..hi)
“Key lah bro..sekarang ganti Q balik tanya ke kamu..klo Qt dalam islam gak boleh milih dan gak mau dipimpin ma orang non islam bukankah Qt dalam islam juga gak boleh memilih dan gak mau dipimpin ma orang wanita?”
“Namun faktanya Rik, rakyat kita pernah memilih presiden Wanita yakne Megawati kan?”
“artinya meskipun rakyat rame2 nyoblos hasilnya belum tentu selalu islam. Karena dalam pandangan rakyat kebanyakan, apapun pemimpinnya asalkan bisa berikan ‘uang muka’ yang banyak dan sering nampang di media maka ya itulah yang mereka pilih. Sekali lagi agama tlah terpisahkan dari kehidupan mereka (termakan dengan sistem sekuler). Agama bagi mereka adalah milik individu masing2 yang sifatnya ritual saja”
“Jadi yang harus dilakukan bukanlah nyontreng yang dengan hal itu kita malah bertentangan dengan Hukum Allah, tapi yang harus kita lakukan adalah turun ke masyarakat dan menjelaskan islam bahwa islam punya sistem Khilafah yang mampu menyelesaikan permasalahan mereka baik dalam hal krisis global saat ini, kriminal, pergaulan, perpolitikan dan urusan publik lainnya, serta cocok juga untuk konteks indonesia yang terdiri dari berbagai ragam agama dan keyakinan. Lalu mengajak mereka sama-sama untuk memperjuangkannya.”
“one again dalil syariah yang tadi gak berlaku dalam kontesk ini loh Rik. Okey deh klo kamu pake dalil maka akupun juga punya dalil kuat buat tumbangin tu kaidah, artinya dalilku lebih pas digunakan dalam konteks masalah tadi. Klo kita melihat sejarah perjalanan dakwah Rasulullah di mekkah yang belum ada Daulah Islamiyah (negara islam) maka kita akan melihat beberapa tahapan yang beliau pergunakan sebagai berikut; Pertama adalah tahap pembinaan dan pengkaderan, yang kedua adalah tahap interaksi dengan masyarakat dan perjuangan, tahapan kedua ini di rinci lagi dengan aktifitas pertarungan pemikiran, perjuangan politik dan yang terahir meminta pertolongan pada mereka yang memiliki kekuasaan atau peran dalam masyarakat. “
“Yang ngin Q jelaskan ke Qm klo waktu jaman Rasulullahpun beliau dipimpin oleh orang kafir. Dan fakta kondisinya memang seperti itu. Beliaupun tidak mengikuti arus mereka, beliau membuat arus sendiri yakni sungguh sungguh menyuarakan islam secara kaffah kepada masyarakat. Satu misal beliau ada di parlemen/masuk kedalam komunitas kaum kafir saat itu untuk berdakwah disana dengan alasan berdekatan dengan mereka atau mendapat simpati mereka, maka sedikit banyak perjuangan beliau akan banyak berkompromi dengan hukum thoghut”.
“Dan satu hal lagi, Aq ngin tanya padamu, kita takut klo orang kafir memimpin kita, sekarang kita balik, APAKAH BENAR KITA SUDAH DIPIMPIN ISLAM? Tentu ya, bila hanya sekedar pemimpin yang beragama islam. Namun tidakkah kita melihat realita di masyarakat bahwa masyarakat senantiasa mendapat solusi dari penguasa yang tidak mencerminkan solusi dari islam, melainkan dari sekulerisme. Mereka mendapatkan keputusan bahwa SDA adalah milik Asing dan swasta, mereka mendapat keputusan bahwa pendidikan harus dikelolah oleh masyarakat bukan sepenuhmya oleh negara. Dan banyak lainnya Rik”. Jelasku berantakan
“Duh panjang banget si klo Qm ceramah, ya deh gue nyerah ma argumen loh, eh tapi dah berepa orang yang tau soal seperti ini. Banyak orang yang silau dengan janji mereka melalui pamflet dan bumbu2 busuk lainnya tanpa sadar akan konsekwensi pilihannya”.
“Tentu butuh proses dan perjuangan rik.”kataku menambahi.
“Eh Rik lihat deh tu UFO saling sambitan bro. Wuih UFO putih mulai bermanuver Rik.”
“Dan kami pun saling teriak mendukung UFO putih biar bisa menumbangkan UFO yang lainnya. Satu persatu UFO Berwarna tumbang dengan selang waktu yang hampir bersamaan. Kami pun sorak sorai, melihat hal semacam itu. Para mujahid kecil (adek2 SD) berlarian mengejar UFO yang telah kehilangan keseimbangan. Dan merekapun berhasil membawa satu persatu UFO yang jatuh.”
“Dek, sini kakak liat sebentar layang-layangnya ya!”
Dan kami pun terkejut melihat layang-layang dihadapan kami, ternyata tidak hanya sekedar simbol partai namun nama partai yang sengaja di ganti. PAN (Partai Anti Nasionalisme), PDIP (Partai Daulah Islamiyah Perjuangan), PKS (Partai Khilafah Sejaterah) dan GOLKAR (GOLput Karena Alasan syaR’i).
Padahal sebelumnya saya ingin menghukumi si pembuat layang2 klo mencetak slogan kayak Kedaulatan ditangan Rakyat Dsb, namun ternyata si pencetak bukanlah orang sembarangan..Lantas siapakah mereka?
Selang beberapa waktu, UFO putih turun perlahan-lahan hingga terlihat jelas struktur layangan tadi. Erik pun sontak mengatakan “eh ada tulisan KP disana, masya Allah tu bukan tulisan tapi semacam Kasa putih Raind”.
Akupun menanggapinya “Ya tu berarti berkalung perban, UFO BERKALUNG PERBAN’.

NB: tulisan ini diambil dari pengalaman mencuci satu minggu yang lalu. Kaitannya dengan UFO, adalah pengalaman saya waktu kecil ketika ALM kakek saya menemukan benda putih yang jatuh dari langit dan turun ke ladang/sawahnya, benda tadi menjadi perhatian orang sekampung, bentuknya kotak ada spido meternya, ada aki keringnya juga. Sayang saya waktu itu masih SD jadi ya Cuma bisa ngamatin ja, gak sampek neliti lebih jauh.

4 thoughts on “UFO Putih Bekalung Perban

  1. W3, terimakasih juga atas informasi antum. sangat komplit. insya Allah saya paham akan hal itu. mari segera paham kan masyarakat agar segera keluar dari kubangan kebusukan demokrasi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s