Ketika Pemilu Tiba Pergilah ke TPS untuk Membuang Sampah!

Jika kalian sibuk (bukan untuk orang kantoran, karena mereka jelas2 libur) pada saat pemilu nanti maka jangan sampai pemilu mencuri waktu & kesempatan kalian untuk merampungkan pekerjaan. Dan tepatlah klo kamu GOLPUT! Lagian klo kalian meninggalkan pekerjaan kalian dan pemilu menyita waktu kalian (entah karena antri waktu nyoblos atau kejebak dengan hal-hal yang kurang penting seperti menggosipkan orang lain, bantu sana bantu sini) kemudian pekerjaan menjadi gak selesai maka siapa yang bertanggung jawab terhadap pekerjaan tadi? Gak ada kan? Ya kamu sendiri yang rugi. Bahkan setelah kamu Nyontreng gak akan pernah ada hubungannya ikut berpartisipasi dalam pemilu dengan kesejahteraan kalian. Mereka yang menjadi presiden akan tetap menjual aset negara dan bekerja sama dengan asing untuk membesarkan kepentingan mereka. Bukan kepentingan Rakyat. Kalau pun mereka ingin mensejahterahkan kita maka itu akan menjadi angan-angan saja. Karena sistem kapitalisme saat ini akan memaksa mereka untuk tetap menjadi kaki tangan orang2 serakah dari Asing. Jika kalian merasa ingin liburan ternyata terganggu dengan adanya pemilu ini maka ya golput aja okeh.
Jika kelingking kalian tidak ingin terkena kuman karena sudah mencelupkan ke tinta yang telah digunakan secara bergiliran. Maka saat ini GOLPUT adalah sebuah kewajiban. Kenapa? ya karena klo kamu sakit karena tertular penyakit dari cairan tinta yang tidak steril dan sudah menjadi gado-gado tangan orang lain yang gak terjamin kesehatannya maka tidak ada jaminan dari pemerintah tentang kesehatan anda setelah tangan anda nyelupin ke tu tinta. Trus apa kalian gak jijik klo misalnya tangan kiri anda yang kena tinta tadi buat cebok setelah menabung di wc? Hiii klo dibuat cebok pasti ntar duburnya jadi belang..hoekk hoekk. Apalagi klo dah kena penyakit trus ke rumah sakit ntar kalian malah bayar mahal. Klo pun kalian bawa kartu khusus yang nunjukin warga miskin pelayanan kepada kalian pun menjadi VIP kuadrat (Very In Pinggiran Pasien) makanya golput saat ini adalah kewajiban.
Kalau kalian merasa bahwa pemilu ini cuman bikin sampah di TPS (tempat pembuangan sampah) dari TPS (tempat pemungutan suara) maka wajib bagi kalian yang pecinta lingkungan untuk Golput karena pemerintah telah melakukan pencemaran lingkungan. Coba hitung berapa benner/spanduk yang harus dibuang setelah pemilihan umum ini? Belum lagi kertas suaranya? Trus mereka juga banyak menebang pohon buat bikin tiang bendera mereka. Ah sungguh kasihan lingkungan kita. Maka golput adalah suatu kewajiban untuk menghentikan tindakan mereka.
Jika kalian sudah mendapat informasi bahwa ternyata DPT (daftar pemilih tetap) dapat dimanipulasi maka untuk apa anda memilih? Toh semuanya hanyalah rekayasa dari permainan angka. Maka golput adalah pilihan utama anda. Nah klo seperti itu maka kasus DPT itu merupakan gambaran bahwa pemilihan ini adalah ceremonial belaka yang mirip kayak lawak di panggung pentas.
Jika kalian berfikir bahwa semua capres adalah neoliberal maka memilih berarti membiarkan mereka untuk tetap eksis dalam menjual aset negara ini. Nah klo bukan golput dan menyuarakan solusi maka memilih berarti pro kemiskinan.
Saya berfikir klo memilih capres dalam pemilu berarti saya telah berkhianat kepada Allah karena memilih sama artinya dengan tidak memilih hukum Allah untuk diterapkan di muka bumi ini maka tidak memilih berarti saya memilih untuk memperjuangkan hukum Allah agar diterapkan secara kaffah di bumi Allah ini. Bagaimana dengan anda?
Saya kembali berfikir klo memilih capres berarti menjadikan kedaulatan ditangan rakyat bukan ditangan syara’ maka golput adalah pilihan yang diwajibkan. Bila kedaulatan ditangan rakyat maka suara para kiai dan suara para intelek disamakan dengan suara para pelacur dan orang yang buta huruf maka negara ini tak ubahnya negara sampah. Bagaimana dengan kalian?
Lantas apa yang harus kita lakukan bila kita telah golput? Bila hanya golput saja maka itu juga sama dengan membunuh bangsa ini dan tidak ada bedanya dengan para pemilih yang ada di TPS. Maka bergerak dan berjuang untuk revolusi islam adalah jalan Alternatif yang harus dikerjakan untuk menjadikan agama Allah ini tegak dan mengusir sistem kapitalis yang telah nyata tak mampu membawa kesejahteraan di dunia ini dengan menegakkan Khilafah islam di muka bumi ini kembali.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s