Akibat Runtuhnya Demokrasi!


Akibat Runtuhnya Demokrasi!

Biasanya kita memahami kata “akibat” digunakan untuk menyatakan dampak atau efek yang negative pada sesuatu, namun bahasa Indonesia itu bisa didrive sesuai yang menggunakannya. Maka saya pun mendrive kata tersebut sekehendak saya. Semoga tidak dosa justru dapat pahala. Amiin.

Disini saya bukanlah orang yang meramalkan keruntuhan demokrasi tapi saya adalah orang yang menyakini demokrasi pasti runtuh.

Jika demokrasi runtuh maka dampak dan akibatnya sungguh sangat dasyat dan luar biasa. Berikut ini beberapa akibat yang bisa saya jelaskan terkait dengan akibat yang ditimbulkan setelah keruntuhannya nanti.

1. Asoy Boy, karena sang pencetus demokasi akan sangat senang dan bernafas legah bila melihat gagasan yang sekarang diterapkan di seluruh dunia ini runtuh. Karena Plato sendiri yang mengatakan bahwa demokrasi adalah sistem sosial yang tidak sempurna. Begitu pula murid plato yakni Aristoteles yang juga mencetuskan ide demokrasi mengkritik keras sistem ini dalam bukunya ‘Politics’ The Athenian Constitution. Menurut Aristoteles Demokrasi seakan memiliki konotasi negatif dan Aristoteles tidak menyebutnya sebagai bentuk negara ideal. Dalam ‘Politics’, Aristoteles menyebut Demokrasi sebagai bentuk negara yang buruk (bad state). Menurutnya negara Demokrasi memiliki sistem pemerintahan oleh orang banyak, dimana satu sama lain memiliki perbedaan (atau pertentangan) kepentingan, perbedaan latarbelakang sosial ekonomi, dan perbedaan tingkat pendidikan. Ia kemudian mengakui bahwa negara ideal adalah negara yang diperintah oleh seorang penguasa yang filosof, arif dan bijaksana dan kekuasaannya digunakan untuk kesejahteraan masyarakat. Ini menunjukkan para pencetus demokrasi sesungguhnya tidak ingin konsepnya diterapkan bahkan mereka berpikir sehat dan menginginkan Negara yang dipimpin oleh Rasul (waktu itu).
2. Mantab’bek (Qolqola kubro). Para kapitalis bakal gulung tikar, karena mereka kehilangan kebebasan mengeruk SDA & SDM di negeri-negeri muslim. Apalagi nanti Khilafah yang menggantikan demokrasi maka Negara akan melarang individu untuk memiliki harta yang dimiliki masyarakat umum, karena negera telah membagi kepemilikan harta dalam tiga aspek: kepemilikan individu, kepemilikan umum, dan kepemilikan Negara. Dan inilah kebangkrutan bangsa-bangsa kapitalis karena berhentinya demokrasi maka berhentilah paham kebebasan memiliki! Jadi kalian bisa asoy menikmati kekayaan alam ini dan kebutuhan pokok terpenuhi, mantaf kan..
3. Uhui enak tenan. Kalian yang ingin pacaran, atau ingin lebih maka boleh-boleh aja, tinggal bilang ke khalifah karena ntar kalian langsung dinikahkan dengan calon kalian. Jadi ceritanya pacaran setelah nikah, enyak kan? Gak usah malam mingguan di taman-taman kota atau semak semak desa deh. Karena gak ada lagi kegiatan kayak gitu. Bahkan gak usah ke tempat in the hell kayak dolly segala, karena dapat dipastikan tempat in the hell kayak gitu bakal kabur sendiri-sendiri. Kenapa kabur? Karena demokrasi yang melindungi mereka dengan asas kebebasan berprilaku dan berekpresi (liberal) telah tumbang.
4. Dasyat Bro. Pendidikan lu bisa gratis end sepuas lo, kesehatan juga terjamin, kebutuhan pokok gak sah susah. Hutang-hutang lo bakal lunas deh! Dan gak perlu elo bayar pajak pembangunan yang sekarang ini nyekik rakyat! Ah gimana bisa gratis? Uang dari mana mas bro? Ah uang dari pengambilalihan SDA yang dijarah para kapitalis di dunia islam. Cobak liat ja negeri-negeri kaum Muslim mempunyai kekuatan energi yang luar biasa:
a. Sebanyak 74 persen cadangan minyak dunia, yakni lebih dari setengah cadangan seluruh dunia, jika dikombinasikan, berada dalam tanah kaum Muslim. Dunia Muslim memompa 42 persen dari kebutuhan harian minyak dunia.
b. Sebanyak 54 persen dari cadangan gas dunia ada di negeri Muslim, dan memompa 30 persen kebutuhan harian gas dunia.
c. Arab Saudi memiliki ladang minyak Ghawar, yang merupakan ladang minyak terbesar di dunia.
d. Iran dan Qatar memiliki ladang South Pars North Dome. Yang terletak di Teluk Persia adalah ladang gas terbesar di dunia.
e. Iran juga memiliki cadangan gas alam terbesar di dunia setelah Rusia.
f. Kuwait, negara-kota yang kecil, memiliki 10 persen cadangan minyak dunia.
g. Pembangkit Shoaiba dan tempat desalinasi adalah kompleks pembangkit Combine Cycle Gas Turbine (CCGT), Desalinasi di Arab Saudi, pembangkit listrik terbesar di dunia berbahan bakar fosil, serta pembangkit air dan listrik terintegrasi ketiga terbesar di dunia.
h. Kazakhstan adalah produsen uranium terbesar di dunia setelah Australia. Kazakhstan saja memiliki 20 persen uranium dunia.
i. Pakistan memiliki cadangan batubara terbesar setelah Amerika Serikat. Ladang batubara Thar di Sindh adalah ladang batubara terbesar di dunia.
j. Pembangkit Brunei Liquefied Natural Gas (BLNG), dibangun pada tahun 1972, adalah ladang gas alam cair terbesar di dunia.
k. Qatar, Indonesia dan Malaysia adalah negara eksportir gas alam cair (LNG) terbesar dunia.
Segitu banyaknya cukup gak? Kalau demokrasi kapitalis yang ngelolah jelas bukan untuk rakyat melainkan untuk kapitalis dengan asas kebebasan memilikinya. Kalau khilafah maka kepemilikan sudah diatur dan akan dialokasihkan sesuai dengan tempatnya.
5. Kueren cuy. Keadilan bakal tegak, karena selama demokrasi itu tegak maka keadilan pasti tengkurap. Yang namanya koruptor gak ada yang berleha-leha di tahanan ber AC. Gak ada lagi sok pinter ngluarin hukum untuk mengatur kehidupan ini berdasarkan akalnya atau berdasarkan duit yang menyumpal mulutnya. Gak ada lagi ceritanya kebebasan berpendapat untuk ngatur kehidupan berdasarkan suara terbanyak kecuali untuk hal-hal yang berkaitan dengan amalan praktis yang tidak memerlukan pemikiran dan pertimbangan mendalam. Exempel neh, dimana nih enaknya koruptor dipotong tangannya, nah itu bisa pakek suara mayoritas. Jadi gak ada yang namanya pertanyaan koruptor ini dipotong gak ya tangannya, atau dipenjara ja 3 bulan ma bayar denda? Yang ada mah langsung dipotong. Ne mah sesuai ama kalamullah “menetapkan hukum itu hanyalah hak Allah. (QS al-An’Am [6]: 57). Inilah namanya kehidupan dalam ketegasan, bukan kesengsaraan atas nama kasihan dan perasaan!
6. Legah deh. Kaum muslimin tidak diinjak-injak lagi ama musuh-musuhnya. Gak lagi ada 100 bom jatuh tiap harinya di palestina, gak ada. Karena khilafah tidak akan membiarkan pembantaian seperti itu terjadi, dan pasti akan menjadi perisai dalam menangani keamana di dunia. Islam kalau bersatu maka dengan upil seluruh kaum muslimin bisa membuat mata amerika dan israel serta croni2nya klilipen (matanya kenak upil,hwe hwe).
Udah ah. Jangan banyak banyak ntar bebek ma ayamnya gak kebagian (loh?). dari pada banyak saya milih ikan mujaer aja deh. Nah kalau elu pada teu akibat demokrasi yang gak ada negatifnya sama sekali, bahkan yang ada adalah asoy2 sekali maka gak usah ragu-ragu lagi menumbangkannya. Okeh! Nah sebaliknya kalau demokrasi gak tumbang-tumbang ya tu ntar asoy-asoy kayak gitu bakal ilang deh. Makanya ayok rame-rame runtuhkan sistem buatan manusia (demokrasi kapitalis) dan bareng-bareng negakkan khilafah islamiyah.

One thought on “Akibat Runtuhnya Demokrasi!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s