PENGANTAR (Pengarahan Orang Pintar)

Mikro bulz Seven Level Cuma 1 dari sekian puluhan produk Demokrasi (Loh?)..ya2 maksudnya “Produk = Protes Klo disuruh dukung Demokrasi” (termasuk anak, ibuk, putuh mbah e, ponaan, misanan tekok paham demokrasi iku). Why? Cz paham tu IS Cetakan manusia. Dalam islam yang berhak nyetak Hukum tu Cuma Allah Swt. Ngaku ja deh manusia tu terbatas juga dikuasai kepentingan. So Jadikan Hukum Allah (Syariat islam) sbg Pengatur manusia secara Kaffah (menyeluruh) dalam aspek Kehidupan.

Ne bulz gak jauh beda ma bulz2 milik saudara2nya kayak burjo minmaxzine, MUM!Bulz dll. Yang slalu tampil dg Edisi Perdana (Percobaan Tanpa Dana). Ne mang bulz percobaan yang kaya akan kesalahan & kekurangan. Tau Qt kayak gitu silahkan coba juga ngaduhin keluhan, kritikan, kripik gorengan dan krikil brongkalan. Syukur-syukur mau kirimin lamaran pernikahan ke Qt-Qt (Hooek Narsis Prapatan)

Oh ya, JuVe mania juga sering tanya2 ke Crew tentang Filosofi dari Seven Level/ Tujuh Level (JuVe), nah biar Kamu2 gak jerawatan mikirin Qt2, sek4rang bakal kita beriTAI.. Mau kan..Ah pasti Mau..simak dengan seksama ya

Filosofi Seven Level:

7 Hari

7 Tinggkat Surga

7 Tinggkat Neraka

7 Lapisan Langit

7 Lapisan Bumi

di surat Yusuf ayat 46 Allah Berfirman : (Setelah pelayan itu berjumpa dengan Yusuf dia berseru): “Yusuf, hai orang yang amat dipercaya, terangkanlah kepada kami tentang tujuh ekor sapi betina yang gemuk-gemuk yang dimakan oleh tujuh ekor sapi betina yang kurus-kurus dan tujuh bulir (gandum) yang hijau dan (tujuh) lainnya yang kering agar aku kembali kepada orang-orang itu, agar mereka mengetahuinya.”

Surat ke 7 al-Quran Yakni Al A’raaf (Tempat Yang Tertinggi)

Surat Awal yakni Al Faatihah juga memiliki 7 Ayat

Dan Islam adalah Tertinggi dan tidak ada yang menandingi

Yang GAK KALAH penting lagi Pimrednya Lahir tanggal 7 dan tinggal di kota yang punya 7 huruf yakni J O M B A N G

dan akhirnya terbentuklah SevenLevel yang merupakan Simbol dari Islam Itu Sendiri. yang memiliki kedudukan Tertinggi dan tidak ada yang menandingi serta mampu menempatkan manusia pada Derajat Tertinggi atau Terendah bergantung dari mereka dalam aplikasinya.

nah dah teu kan Filosofi Qt2? sekarang kita pengen Jujur deh. Qt dalam hal “PERABAAN” (Penyebaran pada Remaja Banyak) di Edisi “PERDANA” kita mang sangat pas-pasan bin terbatas. Cz ne buls mang paket special gak pakek bayar (tapi klo lain kli dibayar kita bisa nerima dengan sabar kok). Eits gak bayar bukan brarti gak da tuntutannya loh..dengan sangat, hormat dan memaksa, kami menegaskan:

BARANG SIAPA DG SENGAJA/TIDAK SENGAJA MENYERAHKAN, MEMAMERKAN, MENGEDARKAN, MENGGANDAKAN ATAU BAHKAN MENJUAL KEPADA UMUM BULZ NE, AKAN DIKENAKAN PERINGATAN DARI KAMI UNTUK TERUS GOTONG ROYONG BUAT BAJAK NE BULZ..Horeeee….

24 thoughts on “PENGANTAR (Pengarahan Orang Pintar)

  1. yang lebih penting lagi Pimrednya Lahir tanggal 7 dan tinggal di kota yang punya 7 huruf yakni J O M B A N G
    Semiotic bgt!!

  2. kita lanjutin lagi semiotiknya Ya!
    sekali lagi dalam pikiran saya (ciyee) anti adalah orang yang ana kenal.
    pesan buat anti : gak usah nanggis klo ntar ketangkep ma pihak yang berwajib…Klo Kita Dah Bertekad maka Tuntaskanlah. Allahu Akbar…

  3. Heh, mbok ojo anti anti tah..pake antum ja gitu loh..ben samar gitu..
    Yee..sapa jg yg bakal nangis, paling ntar juga mek mendung thok..(kalo pas dikuat2in gak ketahan yo wes, ujan deh paling, he2)
    Yup..yup.. bener!! Kudu totalitas gitu kan y??!
    Yo we, insyaAllah siap deh dg segala konsekwensinya ntar..
    Allahu Akbar!!

  4. To Riri:🙂 iya padahal itu belum mandi loh..ha..aha. yo tetap gerakkan tulang2 perkasamu tuk bantai Kptlsme..🙂

    TO INdah: tegakkan apa mbak indah?oh tegakkan Ukuwah ta?Thanks. tapi klo lucu Qt gak ngrasa, malah ngarasanya kita tu serem..hiiii sampek pernah diumpatin sgala.

  5. To riri: bikinnya harus impor dulu. stahu saya shotbox to di blogspot doank..di wp gak ada, adapun susah buatnya (lebih tepatnya Q gak teu..hiks..) wes, bersyukur ja cz tiap mesin blog da lebih n kurangnya, stiap komentar insya Allah saya baca kok. (huh blsan saya kayak seminar aja ya)

    To Firda: ini ugti pa agki? ugti firda Qt aktifis brutal, mending gak usah kenal hwe.🙂
    tau kampus UNESA g?yang di surabaya. nah tu TKPnya.

  6. yeee ne pasti mbaknya nganut paham kesukuan ya…mentang mentang di bulan agustus pakek dalil nasionalisme :p
    iya ayo kita ntar dirikan ibukota khilafah di Jombang aja!!!! (wah ne dah kenak virus kesukuan juga neh…parah2)

  7. bulan pahlawan kembalikan semangat pahlawan sejati dengan perjuangan suci mengembalikan kehidupan islam dengan kebangkitan hakiki dalam naungan khilafah islamiyah…salam dobrak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s